kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Senin, 10 Desember 2012

JOB SHEET TRAINER PLC

Dalam penjualan alat trainer PLC atau alat peraga PLC ini disertakan job sheet. Job Sheet ini berbentuk buku yang berisi latihan-latihan program laddler PLC. Dengan Job sheet ini, diharapkan siswa pelatihan akan mampu memahami logika ladller PLC , seperti area memory ( Auxilary relay, Special relay, dll ) yang terdapat pada PLC maupun Instruksi-instruksi yang terdapat pada PLC ( seperti Keep, Set Reset, Timer, Counter, dll ). Kami desain Job sheet ini dari pemahaman yang paling mudah sampai pemahaman laddler PLC yang agak rumit. Dengan memahami yang Paling mudah dulu, pasti pemahaman yang agak rumit juga bisa dipahami.





Dalam Training yang diberikan secara gratis pada waktu pembelian Alat trainer PLC atau Alat peraga PLC kami, Job sheet ini juga kami sampaikan ke guru pengajar ataupun personal yang akan menggunakan trainer PLC ini. Hal ini bertujan agar Pembeli atau konsumen mudah dan paham tentang PLC beserta cara penggunaan trainer PLC tersebut.

@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
jual PLC Trainer // jual Alat Peraga PLC

1 komentar:

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC