kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Minggu, 06 Maret 2016

TRAINER PLC MITSUBISHI

jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC

TRAINER PLC MITSUBISHI



trainer plc mitsubishi jual trainer plc mitsubishi trainer plc mitsubishi koper trainer plc mitsubishi


Seperti yang diketahui, banyak tipe-tipe PLC yang dipakai di dunia industri, misalnya Omron, Mitsubishi, Allan Bradley, Siemen, dll. Kami memproduksi juga Trainer PLC dengan tipe PLC Mitsubishi yang banyak digunakan di pabrik-pabrik dengan saham dari Jepang.

Dengan trainer ini, siswa pelatihan akan mudah memahami cara memprogram laddler PLC Mitsubishi FX3G. Jadi tidak hanya PLC omron saja yang dikuasai oleh siswa-siswa di SMK, sehingga nantinya saat terjun di dunia industri akan lebih mudah beradaptasi.

Trainer ini bentuknya sangat elegan dan bisa dibawa kemana - mana. Penyimpanannya pun sangat mudah, bisa diletakan dalam satu lemari yang diisi dengan beberapa trainer plc yang berbentuk koper. Komponen electricnya pun lebih aman dalam penyimpanan karena terlindungi dari debu dan terlindungi dari benturan komponen listrik lainnya.

Trainer plc berbentuk koper ini dilengkapi dengan terimina - terminal input dan output unit yang sudah terhubung dengan unit input dan output PLC, sehingga bisa diaplikasikan dengan peralatan luar ( misalnya motor, solenoid valve, buzzer dan komponen lainnya ).
Kami sediakan pula di dalam trainer plc ini sumber tegangan 24 VDC yang digunakan sebagai sumber tegangan bila akan dihubungkan dengan peralatan luar.

Kami jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC ini dengan desain yang bisa juga ditentukan saat pemesanan, seperti Jenis switch maupun Push Button dapet dipesan, kami sesuaikan dengan permintaan pemesanan.

untuk informasi tentang pemesanan PLC Trainer / Alat Peraga PLC atau yang lainnya lebih lanjut,hubungi
via email : nng_hermawanto@yahoo.com
via Telp. : 0856 27 555 34 ( Indosat )
atau 0812 267 555 43 ( Simpati )
Nanang H, ST.
Kami siap memberikan informasi selengkapnya.


@Copyright 2015 by SMART ELECTRIC TRAINER
Trainer PLC // Alat Peraga PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC