kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Senin, 21 Maret 2011

PANEL STAR DELTA

Trainer PLC Panel Star Delta // Jual Trainer PLC Star Delta

Trainer Panel Kontrol Star Delta dengan PLC ini merupakan trainer yang digunakan untuk siswa dalam mempelajari PLC dengan cara langsung memasang wiring instalasi di dalam panel. Di dalam panel ini terdapat komponen - komponen listrik lainnya yang digunakan untuk mengendalikan motor 3 phasanya, seperti kontaktor, MCB 3 phasa, atau komponen listrik lainnya.

Trainer PLC Panel Star Delta


Dengan menggunakan trainer panel star delta ini, diharapkan siswa akan lebih memahami aplikasi pemasangan PLC yang terdapat di panel yang tentunya mendekati pemasangan PLC yang sesungguhnya di industri nantinya.

Panel Star Delta


Saat praktek menggunakan trainer panel PLC star delta ini, siswa akan praktek mulai memasanga komponen - komponen listrik pendukung yang diperlukan dalam sistem pengontrolan motor induksi 3 phasa dengan menggunakan starting star delta. Selain memasang, maka siswa akan melakukan proses wiring instalasinya dari pemasangan peralatan input seperti push button, Emergency Stop, atau yang lainnya ke unit input PLC dan juga pemasangan peralatan output seperti lampu, kontaktor, maupun yang lainnya ke unit output PLC.

trainer plc bentuk panel jual trainer panel plc trainer plc panel star delta jual trainer plc panel star delta



Siswa juga akan praktek memasanga rangkaian 3 phasa nya yang nantinya akan tersambung ke motor induksi serta pembelajaran pembuatan software laddler PLC nya juga akan dilakukan siswa.

Job sheet latihan praktek yang kami berikan mudah untuk di pelajari dan nantinya bisa digunakan siswa pada saat melakukan praktek menggunakan trainer PLC Star Delta ini.
Selain untuk pengontrolan star delta, Trainer PLC Panel Star Delta ini juga bisa digunakan untuk aplikasi rangkain DOL yang dikontrol dengan PLC, Rangkaian berurutan yang dikontrol dengan PLC, rangkain reverse forward yang dikendalikan dengan PLC, Rangkain pengendali motor induksi dari 2 tempat, ataupun rangkain yang lain. Kami lengkapi juga di dalam panel ini WLC ( Water Level Control ) yang bisa digunakan untuk pengendalian motor pompa dengan menggunakan PLC.
Jadi trainer ini juga bisa difungsikan sebagai trainer PLC pengendali motor pompa yang digunakan untuk mengatur ketinggian air. Untuk job sheet rangkaian di atas sudah kami lengkapi pada modul dan jobsheet latihan yang dapat digunakan siswa saat praktek.

Jual trainer Panel Star Delta


Selain dikendalikan dengan PLC pada rangkaian tersebut, Trainer PLC Panel Star Delta ini, juga bisa dipakai untuk praktek rangkaian konvensional yang pengendaliannya tidak menggunakan PLC. Jadi bisa digunakan multi fungsi, Pengendalian dengan PLC maupun tanpa PLC ( rangkaian konvensional )
Bentuk dan jenis komponen - komponen listrik yang terdapat pada panel PLC star delta ini bisa dipesan atau bisa di sesuaikan dengan permintaan dari pembeli.

Kami akan membimbing guru pengajarnya bila belum menguasai pemasangan PLC di dalam panel yang diaplikasikan untuk pengontrolan rangkaian star delta atau rangkaian lainnya sehingga nantinya guru pengajar akan mampu memberikan ilmu PLC nya ke siswanya. Kami menjamin guru pengajarnya mampu untuk menberikan pemahaman ke siswa sebelum praktek.

@Copyright 2014 by SMART ELECTRIC TRAINER
Panel Star Delta // Trainer PLC panel Star Delta
Jual Trainer PLC Panel Star Delta // Jual Trainer PLC Star Delta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC