kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Kamis, 27 Desember 2012

STAND TRAINER PLC

jual alat peraga plcjual alat peraga plc

jual trainer plc


jual Trainer PLC // jual Alat Peraga PLC

Trainer plc ini merupakan jenis stand / berdiri. siswa akan mengoperasikan trainer ini pada posisi berdiri. Posisi ini juga melatih siswa untuk semangat dalam melaksanakan praktek. Trainer PLC ini didesain untuk mempelajari logika prograqm ladller PLC dan wiring instalsi sebuah PLC.

Untuk membuat trainer ini bekerja, saat praktek siswa harus melakukan proses wiring instalasi PLC mulai dari power, input unit, maupun output unitnya. Prktek Wiring ini akan membuat siswa memahami instalasi sebuah PLC agar bisa bekerja. Untuk peralatan inputnya menggunakan Switch dan Push Button sedangkan untuk peralatan outputnya diberikan lampu, relay dan juga kontaktor yang nantinya bisa dioperasikan untuk motor listrik, sehingga siswa akan memahami pengontrolan motor listrik dengan menggunakan PLC.

Trainer ini dibuat dari bahan acrilic, Sedangkan untuk penopangnya dibuat dari aluminium. Dalam penyimpanan, triner ini tidak membutuhkan tempat yang besar. Kita bisa letakkan diujung ruangan bila sedang tidak dipakai, sehingga ruangan PLC dapat dipakai untuk teori atau keperluan lain. Trainer ini juga dilengkapi dengan roda, sehingga untuk proses pemindahannya akan mudah dilakukan.

Kami jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC ini dengan desain yang bisa juga ditentukan saat pemesanan, seperti Jenis switch maupun Push Button dapet dipesan, kami sesuaikan dengan permintaan pemesanan
Merk PLC dan jumlah I/O yang kami buat disesuaikan dengan pemesanan. 

Pemesan tidak perlu kawatir dalam penguasaan trainer ini, Kami akan berikan training PLC serta pengoperasian PLC dan wiring sebuah PLC agar sebuag PLC bisa bekerja sehingga akan dapat benar-benar digunakan untuk proses belajar mengajar maupun untuk belajar sendiri dalam memahami sebuah PLC.

@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
  Menjual PLC Trainer  //  Menjual Alat Peraga PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC