kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Senin, 10 Desember 2012

CD FILE PLC


Untuk menunjang proses pembelajaran yang akan dipelajari ataupun di berikan kepada siswa didik, maka kami berikan file - file berbentuk power point, pdf, mic.word, dll. File - file ini sangat penting adanya pada saat proses pengajaran untuk mentransfer ilmu plc yang akan diajarkan. Jadi untuk guru pengajar, tidak perlu membuat lagi file-file presentasi buat pengajaran, ataupun membuat lagi file buat latihan, karena dalam penjualan alat trainer PLC atau alat peraga PLC ini, kami sertakan semua file yang diperlukan untuk proses pengajaran.
Bila ada file bentuk lain yang diinginkan kami akan siap membantu membuat file tersebut, sehingga konsumen / pembeli tidak perlu repot lagi saat mengaplikasikan trainer plc yang telah dipesan.




File - file ini kami masukan kedalam 1 CD yang nantinya bisa perbanyak / di copi ke komputer, sehingga bisa mudah dimodifikasi bila diperlukan oleh guru pengajar serta dapat digandakan dalam bentuk hardfile dalam jumlah yang diinginkan.

@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
jual PLC Trainer // jual Alat Peraga PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC