kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Senin, 03 Juli 2017

trainer instalasi listrik

Instalasi Listrik adalah suatu rangakaian listrik yang mempermudah mengontrol kelistrikan kita. Salah satunya instalasi listrik digunakan untuk mengontrol suatu penerangan, baik untuk rumah, hotel, ataupun gedung bertingkat.



Seorang siswa ataupun pekerja, harus mempunyai kompetensi di bidang instalasi listrik agar nantinya memahami sebuah instalasi listrik tersebut. Kami Jual Trainer instalasi listrik ini untuk membantu memahami sistem instalasi listrik penerangan tersebut, dari mulai Kwh meter, sampai ke beban lampu.

jual trainer instalasi listrik

Jual Trainer Instalasi Listrik


trainer instalasi listrik

Trainer Instalasi Listrik


Trainer yang kami produksi menggunakan jumper yang high safety dan terminal safety, sehingga lebih aman digunakan saat praktek. Kami lengkapi juga dengan modul teori untuk pegangan guru mengajar dan job sheet praktek yang akan digunakan siswa pada saat praktek untuk memahami sebuah instalasi listrik penerangan ini.

Kami fleksible untuk komponen-komponen yang dipakai pada trainer instalasi listrik penerangan ini, sehingga nantinya akan mudah dan akan menyerap ilmu yang banyak pada pembelajaran Trainer instalasi listrik penerangan yang akan digunakan untuk proses pembelajaran.

@Copyright 2018 by SMART ELECTRIC TRAINER
Jual Trainer instalasi listrik // trainer dasar instalasi listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC