kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Kamis, 27 Desember 2012

SEMI BOX TRAINER PLC





jual Trainer PLC // jual Alat Peraga PLC

Trainer plc ini dibuat untuk mempelajari logika sistem program ladller PLC. Siswa pelatihan akan mudah memahami logika program laddler PLC dan juga dalam pengoperasiannya pun sangat mudah, karena berukuran simple, jadi bisa langsung ditaruh dimeja bersamaan dengan komputer pada saat membuat program ladller.

Tipe semi box trainer PLC ini kerusakannya akan lebih kecil pada saat dibuat praktek latihan PLC, karena trainer ini dibuat bukan untuk terhubung dengan beban maupun peralatan input luar. Jadi peralatan inputnya maupun outputnya menggunakan yang terdapat pada trainer ini. Kami jual PLC Trainer // jual Alat Peraga PLC ini dengan menggunakan Peralatan input PLC yang terdapat pada trainer menggunakan switch / sakelar dan Push Button. Sedangkan untuk bebannya menggunakan lampu.
Jenis switch maupun Push Button dapet dipesan, kami sesuaikan dengan permintaan pemesanan.

Trainer ini dibuat dari bahan plat besi yang dicat dan dilapisi lapisan tahan karat. Wiring yang terconnect dengan input dan output plc terlihat jelas, sehingga mudah dalam pengcekan pada saat melakukan praktek.

Merk PLC dan jumlah I/O yang kami buat disesuaikan dengan pemesanan ( PLC Omron, PLC mitsubishi, PLC Siemen, atau merk lainnya )
Yang terpenting bagi kami adalah pemesan akan paham terhadap PLC dan pengoperasian dari semi box trainer PLC ini dan puas dengan pelayanan kami.

@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
Menjual Trainer PLC // Menjual Alat Peraga PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC