kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Rabu, 14 Desember 2016

JUAL TRAINER MEKATRONIKA MINIATUR KONVEYOR

Distributor trainer mekatronika
Jual trainer mekatronika // Trainer miniatur mesin konveyor

Seperti yang diketahui, di industri banyak yang menggunakan mesin konveyor untuk proses transfer suatu barang. Disamping proses transfer barang ini, mesin konveyor banyak fungsinya untuk suatu proses otomasi, misalnya untuk proses pemilah barang atau penyortir barang.

jual trainer mekatronika


Kami jual trainer miniatur mesin konveyor pemilah barang atau jual trainer miniatur mesin konveyor penyortir barang ini agar siswa nya nantinya lebih mudah adaptasinya di industri bila bertemu dengan mesin ini.
Kami buat speed / kecepatan mesin konveyor ini dapat dikontrol dengan Inverter. Seperti yang diketahui Inverter berfungsi untuk mengatur kecepatan motor induksi dan hampir semua motor induksi yang ada di industri menggunakan inverter untuk mengatur kecepatannya.
Dengan adanya inverter ini, siswa akan lebih memahami alat inverter ini.

Pada mesin ini kami lengkapi juga dengan bermacam-macam sensor. Hal ini bertujuan agar siswa lebih mengenal sistem kerja dari macam-macam sensor yang tersambung dengan PLC.
Sensor-sensor yang ada dalam mesin ini diantaranya :
  • Sensor proximity
  • Sensor photoelectric / Sensor infrared
  • Reed sensor

Kami jual Trainer mekatronika ini juga kami lengkapi dengan silinder pneumatik untuk proses penyortir / pemilah barang sehingga siswa juga akan memahami sistem pneumatik yang ada di industri. Untuk Jual trainer elektro pneumatik atau Jual trainer pneumatik trainer pneumatik bisa dilihat di sini.

jual trainer mekatronika jual trainer mekatronika jual trainer mekatronika jual trainer mekatronika

Semua proses otomatis ini dikontrol dengan PLC sebagai Otak dari proses ini. Hal ini bertujuan agar siswa lebih matang saat berada di industri.
Kami buat Trainer mekatronika ini dengan pembuatan menggunakan mesin bubut, mesin frais dan mesin CNC agar benar-benar teliti dalam ukuran mekanik, sehingga nantinya jarang terjadi masalah pada mekanik mesin saat sering dioperasikan. Trainer mekatronika miniatur mesin konveyor ini sangat cocok juga untuk pameran pendidikan

untuk informasi tentang pemesanan Trainer PLC Mekatronika / Alat Peraga PLC mekatronika atau yang lainnya lebih lanjut,hubungi
via email : nng_hermawanto@yahoo.com
via Telp. / WhatsApp : 08562755534 ( Indosat )

Nanang H, ST.
Kami siap memberikan informasi selengkapnya.


@Copyright 2016 by SMART ELECTRIC TRAINER
Jual Trainer mekatronika // jual Trainer miniatur mesin konveyor

2 komentar:

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC